Pages

January 19, 2011

SENAPAN ANGIN MERK SANaji


 model Sn . ukiran
spec : panjang laras 60 cm
weight : 3 - 3,2 kg
calliber 4.5mm / 177
accurasi  60 mtr
isi angin tabung : 1000 - 1200 psi
{ ukiran bisa di sesuaikan permintaan }
    (ref : sanaji group )
 model Sn . Ln . tiger
spec : panjang laras 70 cm
weight : 3 - 3.5 kg
calliber : 4.5mm / 177
accurasi : 70 mtr
isi angin 1000 - 1200 psi
{variasi lubang bisa di tambah atau di kurang}
( ref : sanaji group)
 model Sn . variasi db
spec : panjang laras 60 cm (bisa lebih panjang)
weight : 3 kg
calliber : 4.5mm /177
accurasi : 50 mtr ( tergantung panjang laras )
{variasi disebut endolan di fungsikan buat kenyamanan pipi}
(ref : sanaji group)


 model Sn . brend
spec : panjang laras 60 cm
weight : 3 - 3.4kg
calliber : 4.5mm / 177
accurasi : 50 mtr
isi angin : 1000 - 1200 psi
(ref : sanaji group)
model Sn. ukir emas
spec : idem
 model Sn.ln 21 brend
spec : idem
 model Sn.ln brend local 
spec : idem
model Sn.gn classic / keong 
spec : idem

model Sn.kk. triple standart
spec : panjang 50 - 70 cm
weigth : 4 - 5 kg
(jumlah tabung angin 3 lonjor)
calliber : 4.5mm/177
accurasi tergantung panjang laras
isi angin 1000 - 1200 Psi
ukuran pompa bisa sampai 1500 kocok

 (ref by sanaji group)


          
 sn.ln. tiger bagong
 sn. standart double
sn. standart double srumbung
model Sn . standart v .unta
spec : panjang 60 
weight : 3 - 3.2kg
calliber : 4.5mm / 177
accurasi :50 mtr
isi angin : 1000 - 1200 psi
{senapan terkesan ramping dan panjang }
 sn.cc. pusaka
specification: idem
 sn. AK. Bagong
spec senapan jenis engkel tabung bawah (angin lebih besar )
wigeht : 3 - 3,5kg
lainnya IDEM


sn . Ln . BULLPUP G
spec : weight : 3,5 - 4 kg
bentuk senapan agak besar dari standartnya
spec lainya sama 

75 comments:

Immanuel Ong said...

sn D.E 25 kira2 harganya brapa ya?
jarak tembaknya brapa meter?
brapa kali tarik?
maaf saya nanya2 dulu ya......
thx......
henrysetiawan777@yahoo.com

maz wid said...

mas,tolong pm alamatnya,sekalian spec & harganya... Thanks

www.anekacddvd.blogspot.com said...

hloo bos,tolong di kirim daftar harga ke alamat email saya ,bos secara detailnya,sebelumnya terimakasih boz

edi said...

bos minta alamat dan nomor yg bisa di hubungin ...
tq

Ananto Jalu Rebel said...

PM harganya bro ke email saya jalu72@rocketmail.com.trims

Klaten senapan angin said...

pak mau tanya,senapan yg terakhir,sn . Ln . BULLPUP G harga berapa?

AIRGUN SAN"aji" said...

untuk harga saya ga bisa beritahu bos maaf ,ini karena ada komplen ari agen kami i luar pulau ,jadi blog ini di buat untuk kasih keterangan buat agen agen kami ,agar tidak kerepotan apabila ada pesanan .....bukan saya nolak rejeki .....tp saya ndak enak sama agen agen saya,klo memang berminat silahkan langsung ke bengkel kami bos ,trimakasih,.....bengkel kami ada,izin resmi,dan bukan fiktif.

AIRGUN SAN"aji" said...

bagi yang tidak tahu bengkel kami,agen 2 kami sudah tersebar di berbagai daerah ,mulai jawa tengah jogja solo jawa barat jakarta ,jember banyuwangi lumajang,bali ntb papua (sorong),kalimantan tengah timur selatan (kutai karta negara) sumatera mulai lampung sampai palembang riau aceh ada semua bos....senapan kami ada mereknya dan surat kepemilikan senapan resmi perusahaan,......

Unknown said...

banjarmasin gk ada ya gan, padahal sy minat banget sma snapan sampeyan...

dane19 said...

alamat bengkel dmna.. klo transper mlalui bank apa.. mohon penjelasanNya.. mksih. kami ada d Kal-Sel

smdsport said...

sy mau jadi reseller/agen gimana infonya hubungi saya email : yudi_my@yahoo.com

hendry s said...

klo memang gk enak ama agen2, tolong saya minta alamat dan no telepon agen yg ada di banjarmasin atau jogja;;; saya minat banget ama senapannya

"Cik Arie" said...

Bos kalo untk jd reseller gmna???...aq berdomisili di Wilayah Provinsi Bengkulu..Tolong info nomor kontaknya....Thnks

rambeng said...
This comment has been removed by the author.
reedone said...

bos minta nomer kontak thx

reedone said...

ane mau pesan sn.ln.tiger pm ke 085313331567 iwan

nur said...

MAS TANYA
SN.DE.25
BRAPA HARGANYA???

kang mas branjung said...

boos agen untuk ponorogo brapa no tlpnne,,n pa bla dtg lgsg ke blitar mna alamatnya boos makasih,,,

kang mas branjung said...

bos kok gag ada jwbban sama skali ketiduran ea bos pa kecapekan stlh seharian bkn senapan,,,hehehe

aldrich said...
This comment has been removed by the author.
rambeng said...

gimana ni kok ga ada respon...................................................................................................................?

Ade Irawan said...

Minta no telp yang bisa di hungi

indra sukma wijaya said...

kalau mau pesan bagaimana caranya ....? minta nomor hp yang bisa di hubungi... indrasukmawijaya@yahoo.co.id

Komara Mulyono said...

saya minta nomor HP nya Boss, komaramulyono@yahoo.com terima kasih.

Antonius Siswanto said...

pak tolong saya kasih no telpun yg bisa dihubungi saya mau beli senapan gejluk, hp saya 087870002718 trima kasih atas kerja samanya

akoz crvlo said...

bang airgun SANaji, minat model Sn . variasi db. Dah mutar bolak-balik,nanya kiri-kanan, kayakx SANaji belom pux agen di wilayah saya mas..(kupang)
so mohon inpo spek lengkapx mas AIRGUN SAN"aji"
ke bung.kus40@yahoo.com. thanks berat..

Ki Ageng Panepen said...

nderek pirso, alamatipun bengkel SANaji ting pundi nggih? kalihan nyuwun pirso, bilih ageninpun ingkang ting semarang niku pundi? bilih saged kula nyuwun nomor ingkang saged dihubungi. infonipun dipun kirim ting kiagengpanepen@yahoo.co.id
maturnuwun sanget..

a.muthalib said...

Pak admin saya sdh beberapa kali pesan gejluk sanaji, tapi tidak langsung, melainkan melalui Lek Mujiono, sekarang pun saya sdg pesan yg 14 potong itu pak admin uang blm saya transfer semua, kabarnya sdh selesai,,, maksud saya ke depannya saya mau pesan langsung ke sampeyan langsung tanpa perantara, maklum saya buat jual lg, jd tolong kirim nomor yang bisa dihubungi ke em@il saya, saya rutin memesan ke sanaji dan paling sedikit pesanan saya itu 7 potong...

a.muthalib said...

Kalau boleh saya mau jadi reseler disini, prosesnya bagaimana,,, harap kirim nomor yang bisa dihubungi ke : doel_kph@yahoo.com

Putra Adiwijaya said...

alamat dan no hp ato bbm agen Sanaji Bali bole minta Bos? thanks!

rantawi fachrulrazi said...

Kalau di aceh dmn alamat agennya mas??
Ini pin bb saya 29FCB4EF

Andrie Yuniarsa said...

gan minta no hp + bbm nya ya.. tks

Andy Tethamena said...

Minta alamat dan no.tlpn agennya... Untuk wilayah NTB...

Hery Uchiha said...

Gan kirim nmor hp dan alamat tempat ny ke heryuchiha19@gmail.com..trimksih

SUTRISNO TRIS said...

bos bisa ikut tanya pa gak.aq d padang kalo mau pesan bagai mana dan d mana.atau bisa gak aq jd agenya

esti widodo said...

bos agen jambi /palembang di mana ya.? Ane mau beli gejluknya hp085266100301

Hamadi secondbullet said...

saya mau pesan sn.ln.tiger ,, No saya 083181429033 Padang kirim spesifikasi harga ke djembatanakar@ymail.com atau kasih no agen padang ,, TKS mas

herman kamaruddin said...

harga senapan type AK. Bagong berapa mas

Sis wanto said...

bos ane minat AK Bangong harga brapa ?
siswanto.kalvincom@gmail.com
hp 085216173163

Gunung Sari said...

KALAU DAE4RAH PALU, DIMANA AGENNYA BOS, INPOKAN KE gunungsari43@yahoo.com pin:24ca52df

Yan Sunarta kopyor (I Wayan Sunarta) said...

Saya daerah bali gan, dimana saya harus menghubungi Agen nya. Kirim alamat Agennya ke email saya ya. ??? Mau jadi agen apa syaratnya ? Jawab dong....

Hasan Basri said...

Yth. SANaji, mohon info alamat agen yang ada di kab.Jember, mohon juga katalog, jenis dan spesifikasi gejluk made in SANaji. kirimkan ke email : basrie.jember@gmail.com. terimakasih

Reza Zulkarnaen said...

mas minat sn standart v unta 1 sama sn. in 21 brend 1. mohon dikirimkan speknya dan harga ke email saya di reza.zulkarnaen@yahoo.com. thx ditunggu

Dhelezeph said...

kontak person kemana? bengkelnya dimana gan? minat nih.. email aja ke dhelezeph@gmail.com

SANTRI MBELING said...

minta alamatnya boooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzz,......????alfitrani@gmail.com

kodex said...

tolong kirim alamat lengkapnya gan....kirim ke email ademitos@gmail.com

abu asiya said...

untuk sumbar agen nya boss?dr 085263176215

abu asiya said...

sn ln tiger p70cm brp?ditunggu jawabnya di www.abuasiya8@gmail .com

cowmet_kalem said...

kirim no telp, alamatnya bos...
lkarat@ymail.com

Kelod Andi said...

slmt pagi mas, mohon di info nama, alamat dan no kontak nya mas. bisa ke kelodandi@yahoo.com. matur nuwun mas..

Adis Saja said...
This comment has been removed by the author.
Adis Saja said...

mas? tolong minta alamat
agen senapan angin kanaji di riau..
alamat sy Teluk Meranti, Pangkalan
Kerinci, Kab. Pelalawan, sms ya mas
hp 081365217710

kodex said...

kasih alamat lengkap bengkel sanaji bos...?
atau alamat agen di banyuwangi....ademitos@gmail.com, sy tunggu! serius........

doddy irawan said...

Ass.. mas aji..saya penggemar senapan angin..khususnya type gejluk..kalau mau pesan/beli saya harus hub kemana mas Aji ..?nomor hp saya 081330262451 pin bb : 284958DF
Terimakasih atas tanggapan dan kerjasamanya mas ..wass

Perumahan Pabuaran Residence dan Cluster Pondok Jaya Sepatan said...

Mas untuk harga type. TIGER BAGONG berapa mas. Riwan. tangerang .

Adhe Prianggodo said...

mas yang paling atas model Sn. Ukiran + telescope yang bisa di zoom in berapa?
kalo bisa hub nomer saya mas 08563542229

abah zaki said...

mau nanya ne, mas.. sn variasi db berapa duit klo nyampe ke tenggarong kukar kaltim?

Ismail Bakri said...

Infonya gan, untuk agen wilayah palembang

Ary Samsul said...

Yth. SANaji, mohon info alamat agen yang ada di kab.Jember pin bb :75894e1a / sms 085233336101/ imoetary@gmail.com

idris asegaf said...

Saya mau tanya berapa harga senapan gejluk sanaji standart 70cm, dan berapa ongkir nya ke kalimantan selatan. Idris asegaf 081347474642

Widayat jati said...
This comment has been removed by the author.
Widayat jati said...

gejluk bullpup laras 70 ulir 12, tabung 19/22, harga berapa ya?

azhar said...

bos minta nomer kontak yg bisa di hubungi, ym sanaji ngak aktif ya...
no hp saya 085243008899. tks

azhar said...

bos minta nomer kontak yg bisa di hubungi, ym sanaji ngak aktif ya...
no hp saya 085243008899. tks.

Thiank Alit said...
This comment has been removed by the author.
Thiank Alit said...

minta daftar harga, spek n gambarnya donk pak de, trus agen daerah lampung dimana tuh,
thiank.alit@gmail.com

aaaa said...

yang geratis ada gak

aaaa said...

yang geratis ada gak

Rajawali Sportindo said...

kereen banget koleksi nya Gan..Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power

ATANK - said...

gan bisa saya minta alamat agen agan yang ada di daerah jambi soalnya saya tertarik mengenai senapa san aji ini katanya peluru cal 6,0 bisa dipakai di senapan ini untuk menembak babi, mohon konfirmasinya gan ke no, 081364131892 terima kasih

ATANK - said...

karna saya baru mendengan senapan angin ini dari temen sya yang ada di padang. dan tidak memungkinkan saya kepadang untuk membeli sepucuk senjata ini, jadi kalo ada agennya di jambi kenapa tdk yang di jambi kita abil.

ATANK - said...

karna saya baru mendengan senapan angin ini dari temen sya yang ada di padang. dan tidak memungkinkan saya kepadang untuk membeli sepucuk senjata ini, jadi kalo ada agennya di jambi kenapa tdk yang di jambi kita abil.

Mee Nelwan said...

Slmat pagi mas aji..kalau mau pesan/beli saya harus hub kemana mas Aji ..?nomor hp/wa 085256624489 pin bbm 5726cbfa
Terimakasih atas tanggapan dan kerjasamanya mas..

powel said...

boleh kirim katalog beserta harga ke email saya [powelsiwu@yahoo.com]

Jual Senapan Angin said...

Berburu adalah hobby bagi sebagian orang, bahkan sampai ada yang menjadikannya sebagai mata pencaharian. Ketika berburu, orang pasti membutuhkan senapan sebagai alat. Terlebih lagi di zaman yang serba modern ini. Alat berburu menjadi sesuatu yang penting dalam rangka untuk menghemat waktu dan mempermudah kegiatan berburu. Untuk melayani kebutuhan para pecinta berburu, pabrik senapan memproduksi bermacam-macam senapan. Mulai dari yang kualitas lokal hingga kualitas import. Sedang untuk memperlancar proses distribusi senapan sekaligus aksesorisnya, dibangunlah toko-toko senapan di berbagai daerah.
Jika anda hendak mencari toko yang menjual senapan angin , pastikan anda mengetahui toko senapan terdekat. Hal ini bertujuan agar anda tidak menghabiskan banyak uang dan tenaga ketika harus membeli di tempat yang cukup jauh. Toko-toko senapan yang dimaksud menyediakan berbagai produk senapan yang anda butuhkan. Jika stok habis pun anda bisa memesan di toko tersebut. Karena salah satu tujuan dibangunnya toko senapan di berbagai daerah adalah untuk memudahkan konsumen dalam mencari produk senapan yang diinginkan.


Jual Senapan Angin Murah
Senapan Angin Mini

Senapan jenis ini adalah senapan yang ukurannya relatif kecil. Senapan ini memiliki berat 3 kg sehingga tidak begitu berat dan mudah dibawa. Panjang senapan 40 cm dengan bahan slombong yang terbuat dari kuningan asli. Popornya terbuat dari kayu Mahoni. Senapan jenis ini dapat dipompa dengan maksimal pompa kurang lebih 20 kali untuk penggunaan sekali tembak. Jarak tembak yang bisa ditempuh adalah 10 meter. Untuk mendapatkan senapan jenis ini, anda hanya cukup mengeluarkan uang sebanyak kurang lebih Rp. 400.000 rupiah.


Senapan Angin River Mini

Senapan jenis ini juga merupakan senapan yang ukurannya relatif kecil. Panjang senapan ini adalah 40 cm. larasnya terbuat dari bahan kuningan dengan od 22. Senapan jenis ini dapat dipompa maksimal hingga 10 kali. Jarak tempuh tembakan antara 15 hingga 30 meter. Senapan ini memiliki alur 12 dan kaliber 4,5 mm. kelebihan dari senapan jenis ini adalah dilengkapi pula dengan dudukan teleskop, drat peredam dan pelindung picu. Harganya cukup murah, berkisar Rp. 450.000 rupiah.
Demikian beberapa senapan murah yang bisa anda beli. Walaupun ukurannya relatif kecil dan harganya murah dibandingkan senapan yang lain, namun senapan di atas juga memiliki kelebihan tersendiri dan peminatnya pun juga banyak.
Jika Anda Tertarik ingin membeli Produk salah satu produk diatas atau ingin melihat lihat koleksi senapan angin Anda bisa menghubungi kami melalu kontak dibawah ini
Website : https://www.senapanangin.co.id/
PINBBM : 2BE5DE50
Telp : 0852-3010-2223

Post a Comment